Menu

Recover Files 2.0 : Mengembalikan File Yang Terhapus

Software Recover Files 2.0 adalah salah satu program yang dapat mengambalikan file yang terhapus, baik disengaja maupun tidak disengaja. Recover Files 2.0 mampu mengambalikan file yang terhapus bukan hanya dimedia hard drive, tapi juga pada kartu memori, flshdisk maupun portable disk.
Walau Recover Files 2.0 berukuran kecil, hanya sekitar 1.17 Mb, namun kemampuannya dapat diandalkan untuk mengembalikan file yang terhapus. Tampilan Recover Files 2.0 juga sangat sederhana dan informatif.

Jika Anda sudah mendownload Recover File 2.0, maka proses instalasi sangat mudah dan cepat. Anda tinggal klik 2x dan proses instalasipun akan berjalan. Setelah selesai penginstalan dan Anda bisa coba menjalankan, pada tampilan akan muncul drive yang sedang aktif, Anda tinggal memilih di drive mana file Anda terhapus untuk dikembalikan. Setelah itu klik tombol Analyze.

Setelah proses Analyze selesai, pilih file yang terhapus dan kemudian klik tombol Undeleted untuk mengembalikan ke direktori yang Anda inginkan.
Untuk mendownload software ini, klik link dibawah ini :



Blog ini sedang mengikuti Kontes SEO : Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Bila artikel ini berguna, share keteman Anda via Facebook, Twitter atau Email, klik ikon yang ada dibawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini bersifat Dofollow, Mohon saran dan kritik untuk artikel ini