Menu

Modal Klik Dapat Dollar

Ada banyak jalan untuk mendapatkan uang receh di internet, salah satu yang bisa Anda coba adalah dengan Modal Klik Dapat Dollar. Silahkan baca Artikel dibawah ini untuk lebih mengetahui cara dapat dollar dengan modal klik.

Apa Itu Paid To Click / PTC ?
Salah satu cara mudah untuk menghasilkan uang secara online adalah ikut program PTC atau Paid To Click. Website ini tidak mensyaratkan Anda untuk mebuat website, memiliki keterampilan atau menjual produk. Yang Anda lakukan adalah mengklik iklan yang ditampilkan paeda website tersebut. Sangat mudah dan simple. Kita bias mendapatkan penghasilan dengan mendaftar sebagai member secara gratis pada beberapa website PTC sekaligus. Jika Anda serius, anda dapat meningkatkan potensi penghasilan Anda dengan menjadi member berbayar. Yang lebih hebatnya lagi, jika kita mengajak orang lain untuk bergabung menjadi downline Anda yang biasa disebut referal, maka setiap iklan yang diklik oleh referal, maka Anda pun akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari nilai yang klik oleh referal. Selain itu, jika mempunyai dana lebih, Anda juga bisa menyewa referral pada pemilik website sehingga potensi penghasilan Anda akan meningkat.

Berapa Potensi Penghasilan Saya ?
Untuk menghitung potensi penghasilan Anda, maka secara sederhana dapat dihitung sebagai berikut :
- PTC yang diikuti = 10 PTC
- Jumlah Iklan Tayang = 5 iklan
- Jumlah Referal tiap PTC = 20 Orang
- Nilai yang Anda Klik = $0,01
- Nilai yang referral Klik = $0,01
- 1 Bulan = 30 hari

Potensi penghasilan Anda adalah
- Nilai Klik Anda = 10 x 5 x $0,01 x 30 = $15
- Nilai Klik Referal = 20 x 10 x 5 $0,01 x 30 = $300

Jadi potensi penghasilan Anda adalah $315 perbulan atau 3780 pertahun atau setara dengan Rp.35.000.000,-.
Itu jika Anda hanya ikut 10 PTC dengan referral hanya 20 orang. Bagaiman jika Anda ikut 30-40 PTC dengan Referal sampai Ratusan orang, bisa Anda hitung berapa besar potensi penghasilan Anda. Yang lebih bagusnya lagi, karena referral kita seluruh dunia dengan bayaran dollar.

Kapan Saya Dibayar ?
Anda akan dibayar jika salda Anda pada Rekening Anda telah mencapai minimal $2, dan ada juga PTC yang mensyaratkan minimal $1.

Bagaimana Saya memulai?
Yang pertama harus lakukan adalah membuka rekening bank dunia maya. Jadi dana yang ada pada rekening PTC ditransfer ke rekening bank dunia maya kemudian dicairkan lewat bank lokal. Bagi yang belum mempunyai rekening dunia maya dapat mendaftar di Paypal atau Alertpay atau langsung klik link yang dibawah ini :

Mendaftar di PAYPAL

Mendaftar di ALERPAY

Dimana saya mendaftar PTC?
Jika Anda berminat dan serius ingin mendapatka dolar dibisnis ini, Anda dapat mendaftar melalui link yang ada dibawah ini atau mengklik banner yang ada diwebsite ini.

Mendaftar di Cashium
Mendaftar di Clixil
Mendaftar di Onbux
Mendaftar di AsiaBux
Mendaftar di Ifbux
Mendaftar di Vipclix
Mendaftar di Bux-matrix
Mendaftar di Ayoclick
Mendaftar di Incentria
Mendaftar di Asiabux
Mendaftar di Zpaypal
Mendaftar di Facebux
Mendaftar di Moneybux
Mendaftar di Indoclix

Sumber : Bisnis Online

Blog ini sedang mengikuti Kontes SEO : Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini bersifat Dofollow, Mohon saran dan kritik untuk artikel ini